Minggu, 12 April 2009

Iphone Vs Blackberry

Iphone and Blackberry sebenarnya sulit kita bandingkan, dikarenakan pasar mereka berbeda satu sama lainnya. Tapi kalau posisi pengguna merupakan kelas atas ya iyalah, karena memang Iphone maupun blackberry memiliki kelas dana yang high end (mahal).

Salah satu keluaran blackberry terbaru adalah seri bold 9900, dimana pada produk ini blackberry mulai memasuki area multimedia dan fashion. Dan perlu diketahui kedua area tersebut adalah area kekuasaan Iphone. Lantas sis lemah dari blackberry apa ya..? yang pertama ya pasti bentuknya yang masih tambun, beda dengan Iphone yang lebih langsing, posisi in bisa kita rasakan ketika kita memakai sms dengan satu tangan dan tak mudah tergores, dengan blackberry terlihat sulit (butuh 2 tangan agar lebih nyaman) beda dengan Iphone yang mungkin sudah dirancang sedemikian rupa memudahkan konsumen. Blacberry masih belum dijual secara bundle (tergabung) beda lagi sama iphone yang sudah bundling dan harga miring kalau dihitung

lha kelebihan dari blacberry apa donk ? pada sisi baterai yang lebih tidak tertutup, dan satu lagi kalau Iphone tidak mampu ber MMS... sepele sih tapi nggak enak kalau sudah terbiasa. So pilihan tergantung lagi sama kamu... gimana ?

Tidak ada komentar:

Posting Komentar