Selasa, 30 November 2010

Baru Handphone dari LG

LG Cosmos Touch
Sesuai namanya, penerus LG Cosmos ini menawarkan layarsentuh selain keyboard QWERTY.
Layar sentuh WQVGA 2.8 inci tentunya cukup lega untuk membaca teks pesan maupun me-mantau status di jejaring sosial yang diikuti. Keyboard QWERTY 4 barisjuga memudah-kan pengetikan jika belum terbiasa dengan keyboard virtual.

Ke-3 homescreen bisa diisi sampai 7 shortcut atau widget. Flash user interface juga terlihat menarik dengan gambar dan animasi.Bagi yang hobi messaging, tentu bakal menyukai Mobile IM, Social Beat dan Mobile Web Email, selain tentunya video dan voice messaging yang telah tersedia. Untuk konektifitas, ada Biuetooth 2.1 yang mendukung berbagai profil, Voice command, GPS dengan aplikasi navigasinya, serta Media Center untuk mencari game, ringtone, sampai wallpaper. Medis simpannya menggunakan slot microSD hingga 16GB.

Kamera beresolusi 1.3 MP didukung 3 pilihan resolusi dan zoom sampai 2 kali. Pengaturannya terbilang lengkap; ada Night mode, Self timer, hingga Image editor. Kita bisa menjadikan foto sebagai wallpaper dan picture ID. Foto bahkan bisa langsung di-upload ke Facebook, MySpace atau jejaring sosial iainnya.
LG Cosmos Touch dijual lewatVerizon Wireless akhir November ini, dengan kisaran harg; US$79.99 setelah US$50 mail-in rebate dengan kontrak 2 tahun.



LG Octane

Menjanjikan kenyamanan untuk terhubung secara terus-menerus ke je¬jaring sosial, LG Octane terintegrasi mulus dengan Facebook, MySpace dan Twitter via Social Beat. Widget ini menampilkan status semua jejar¬ing sosial dalam satu jendela termasuk feed berita yang kita ikuti.
Hape ber keyboard QWERTY ini, disertai slot microSD yang mendu¬kung kapasitas sampai 16 GB dan Biuetooth 2.1 yang mendukung pro¬fil dial-up networking, basic printing, basic imaging, human interface sampai instant sharing multimedia. repeat dan shuffle, sampai stereo sound via headset atau Biuetooth.
5 Tersedia kamera 3.2MP yang sudah meiliki ti-autofocus, baik untuk foto (camera) maupun 3 (camcorder). Ada pula flash, lima pilihan lusi foto dan dua opsi resolusi video, serta zoom sampai 2.98 kali.Teknologi cerdas pun dibenamkan, termasuk Smile shot, Panorama s dengan tiga urutan jepret, dual display untuk self portrait, dan image editor.

LG Octane masuk Amerika akhir Oktober lewat. vorizon Wireless dengan harga US$99.99 setelah US$50 mail-in rebate dengan kontrak 2 tahun.



LG Vortex

Menyasar mereka yang baru pertama kali memakai si si langsing ini menawarkan Android 2.2 dan 3G. LG m pilihan warna hitam dan violet.
Android 2.2 sudah tentu mendukung penuh Googlel Services, termasuk Gmail, YouTube, Google Talk, Gooc Android Market. Selain Bing Search dan Bing Maps, at aplikasi dari LG Apps, termasuk My Status with Twittei Facebook for LG. Ada pula Visual Voice Mail dan Skypt
Homescreen mudah dikustom dengan pintasan dam menyiapkan 5 atau 7 homescreen. Layar sentuh 3.2 in respon getar untuk akurasi. Sensor proximity bisa lam gunci layar sentuh ketika pengguna sedang berbicar; QWERTY virtualnya disokong oleh Swype.
Selain Wi-Fi, nape ini bisa dijadikan 3G Mobile HotSpc 2.1 dukung Dial-Up Networking, Object Push, Advanc Distribution (stereo), sampai Audio/Video Remote Coi microSD mendukung kapasitas sampai 32 GB.
Kamera 3.2 MP autofocus, bisa merekam video sampj mera dan 3 opsi resolusi untuk video, Macro Mode, In
LG Vortex dijual di Amerika pertengahan November ini harga US$79.99 setelah US$100 mail-in rebate

Tidak ada komentar:

Posting Komentar