Selasa, 18 Januari 2011

Pegatron Produksi 15 Juta Unit Ponsel CDMA

Para peminat layanan CDMA rupanya akan semakin bertambah di dunia. Pasalnya pabrikan ponsel CDMA, Pegatron ditarget memproduksi cukup banyak.

Dilansir melalui Ubergizmo, Selasa (18/1/2011), Pegatron ditargetkan untuk mengapalkan sekira 12 juta hingga 15 juta unit ponsel CDMA tahun ini ke seluruh dunia. Pegatron sendiri merupakan salah satu manufaktur perangkat terbesar di dunia.

Belakangan Pegatron mulai kehilangan keseimbangan seiring dengan semakin menurunnya permintaan produksi notebook. Salah satu menurunnya permintaan produksi notebook juga dikarenakan Pegatron telah diakuisisi oleh Asustek Computer sehingga produksi notebook merek lain pun dibatasi, termasuk produksi notebook Acer.

Tidak heran jika kemudian Pegatron harus puas dengan raihan revenue di 2010 yang hanya naik sekira 8,1 persen atau mencapai USD14,64 miliar.

Peningkatan produksi CDMA yang sebesar 12 juta hingga 15 juta unit ini sama dengan kenaikan sekira 20 hingga 50 persen dari total produksi yang pernah mereka hasilkan sebelumnya. Jadi semakin banyak pilihan untuk Ponsel CDMA

Tidak ada komentar:

Posting Komentar