Rabu, 02 Februari 2011

Handphone Android Untuk anak-anak + Aplikasi

Android Handphone untuk anak-anak telah menjadi topik terbaru di kalangan orang tua. Dari permainan sederhana untuk coretan kreatif untuk menceritakan cerita pendidikan Apps, anak-anak Anda pasti manja untuk pilihan. Kami beruntung untuk dapat menerima gratis Android Handphone Motorola sebulan yang lalu. Sekarang bahwa kita memiliki 4 handphone, kami memutuskan untuk membiarkan anak-anak bersenang-senang dengan ponsel ini gratis dan Anda tidak pernah bisa membayangkan apa yang mereka lakukan dengan itu.

Lebih dari 20 Android Apps yang dimaksudkan untuk anak-anak dalam rentang waktu singkat dari 10 menit (download yang efisien)! Handphone Android dianggap terlalu canggih untuk beberapa generasi Y, namun mereka tampak seperti sepotong kue kepada anak-anak di generasi Z. Generasi Z hanya perlu kurang dari sepuluh menit dan menemukan solusi. Amazing!
Permainan iPhone ada di Android Market juga. Anak-anak download Burung Merah, Pizza, Restoran, PuzPenguin, Coin Frenzy, Tap Galaxy, Flick Fishing, Ninja Free, Tap Resort, Kepala Will Roll, Ranch Rush, Tap Burung Punah, Air Control Lite, aTilt 3D Labyrinth, Break The Lite Blok , Disney Puzzle, Hangman, Cari Perbedaan, Kertas Toss, Papijump, Mulai Thunder 2, excitebike dan daftar terus.

Di atas Android Apps bebas dan Anda dapat mengatakan, mereka terutama permainan. Namun, ada banyak Handphone Android Apps yang benar-benar populer di kalangan anak-anak, yaitu pendidikan. Android Apps ini termasuk LOL Libs, MouthOff, Mystic Maggie Story Lite, Monkey Kick Off, Balita Lock, Smart Mini Kids, BrainGoal, Carddroid Matematika, Lihat & Katakanlah, Playground Dash & Ditto dan masih banyak lagi.

Android Handphone untuk Anak-anak bisa menjadi campuran yang baik yang menyenangkan, itu juga bisa menjadi gadget pelacakan baik bagi orangtua. Ada beberapa yang sangat berguna surveilans Android Apps ketika Anda mencari melalui pasar Android. Top tiga, menurut saya, yang paling berguna bagi orangtua yang ingin mengawasi anak-anak mereka untuk alasan keamanan adalah yaitu: M-Spy, RL dan IP Webcam Watcher

Mendownload M-Spy dari Android Market ke telepon Android Anda, memungkinkan Anda untuk membuat nomor PIN. Setelah nomor PIN diatur, ponsel Android Anda dan anak-anak. Jadi Teknologi baru ini bisa sangat membantu para orang tua plus meningkatkan kreativitas anak.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar