Minggu, 08 Mei 2011

Intel : Aplikasi BlackBerry "Warnai Hidupmu"

Konsumen Indonesia mulai diperhitngkan deh … salah satu bukti lagi adalah dari Intel. Intel meluncurkan sebuah aplikasi lokal "Warnai Hidupmu" yang diperuntukkan bagi pengguna ponsel pintar BlackBerry di Indonesia. Aplikasi itu memberikan semua informasi tentang Intel kepada pengguna secara real-time seperti informasi penawaran dan promo produk di bhinneka.com sebagai Intel Authorized Reseller.

"Aplikasi mobile ini dapat digunakan untuk mengakses informasi terbaru tentang Intel termasuk siaran pers, promo dan tekonologi terbaru Intel yang akan datang," kata Navin Shenoy, Vice President, Sales and Marketing Group, General Manager, Intel Corporation Asia Pasific di Jakarta pada Kamis (5/5).

Tak hanya itu, aplikasi ini juga menghadirkan fitur menarik seperti game, lomba bikin video, audio dan foto serta link ke berbagai situs jejaring sosial seperti Facebook dan Twitter.

Aplikasi itu dibuat oleh pengembang aplikasi lokal 7 Langit dengan enam fitur unggulan yaitu Intel Updates, Get Powered Up!, Where to get us, Game On!, Me Here! Now! dan What Powers You?. Intel Updates, sebuah fitur untuk menampilkan beragan berita, siaran pers, kegitan dan promosi terbaru dari Intel Indonesia. Get Powered Up!, sebuah fitur tentang teknologi, fitur, manfaat dan model produk Intel. Where to get us, sebuah fitur yang menampilkan reseller Intel terdekat kepada pengguna BlackBerry.

"Fitur ini bisa memberitahu pengguna dimana letak reseller Intel dalam radius 5 KM dari tempat dia berada sekarang," kata Oon Arfiandwi, Chief of Technology 7 Langit. Fitur Game On! berisikan kuis, game dan kompetisi mingguan bagi pengguna BlackBerry. Me Here! Now!, fitur ini akan menghubungkan pengguna ke halaman Facebook Intel dan Twitter@komunitasintel.

Terakhir, What Powers You?, sebuah fitur dimana tokoh prefesional dari industri kreatif seperti sutradara film, musisi, dan fotografer bisa berdiskusi dan berbagi informasi teknologi Intel kepada pengguna BlackBerry. "Saat ini sudah ada dua, Dennis Adishwara sebagai sutradara film dan Asta Andoko dari musisi RAN," kata Oon. (dikutip dari antaranews)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar