Senin, 24 Mei 2010

me-Review produk baru

BEYOND B78, SunBerry S33, SKY 303



Beyond B78 dibuat mirip dengan nokia E72. Beyond B78 didukung koneksi via jalur EDGE untuk nirkabelnya dan Bluetooth serta penggunaan memory card dan kabel data untuk pertukaran data. Untuk internet Beyond B78 menyediakan Opera Mini atau Bolt. Selain browsing tentunya B78 juga menyediakan berbagai aplikasi online diantaranya facebook. Mobile untuk chatting ada Yamee, eBuddy dan Skype. Semuanya berbasis java dan beyond B78 bisa diminimize aplikasi tersebut.

FAsilitas unggulan lainnya adalah TV Mobile, ImiChat yangdapat melakukan Video Chatting dengan sesama pengguna. Beyond B78 dilengkapi dengan dual.


SunBerry S33

Desain SunBerry S33 memiliki bentuk mirip sekali dengan Blackberry Gemini. Sunberry S33 tidak menggunakan trackpad tetapi menggunakan dpad sebagai tombol navigasi. Layar berdiagonal 2 inchi dan menampilkan menu dalam bentuk grid 5X3 ikon.

Kameranya mampu menghasilkan gambar menghasilkan 640 X 480, kamera SunBerry ini setara dengan kamera VGA. Tidak terdapat lampu flash Yang membantu kamera SunBerry S33. untuk multimedianya mengandalkan audio player, video player, sound recorder dan radio FM (dengan menancapkan audio jacknya dan disediakan 4 channel)

Untuk koneksi Sunberry S33 mengandalkan koneksi dengan jalur GPRS sehingga bisa melakukan online walau tidak secapat menggunakan jalur EDGE. Untuk online program aplikasi yang tersedia facebook, eBuddy, yahoo + email.


SKY 303

Sky 303 menggunakan desain mirip replica onyx lengkap dengan trackpadnya. Pada bagian penutupnya menggunakan tekstur mirip Blacberry Onyx. LAyar 2,2 inchi. Diperkuat dengan kamera berkekuatan 2 Mp baik untuk kamera depan dan belakang juga dilengkapi lampu flash + video recorder.

Untuk koneksi Sky 303 menggunakan teknologi EDGE untuk nirkabelnya, Bletooth untuk koneksi datanya. Yang menjadi andalan utama dari sky 303 adalah memiliki fitur wifi . Sky 303 didukung aplikasi java antara lain Op[era Mini, eBuddy, Yamme, Snaptu Skype, dan google Maps.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar