Jumat, 07 Mei 2010

Review Produk Hp Lokal

Sky 868

Dual Kamera Mega Piksel
DESAIN DAN INTERFACE
Satu lagi replika lokal dengan desain Blackberry Bold. Secara fisik bodi Sky 868 memang mirip dengan Blackberry Bold, jika diperhatikan sepintas mirip pula dengan Lexus L61 salah satu replika Bold paling laris. Ukurannya sama persis dengan Blackberry Bold.
Sky 868 menggunakan Dpad pada bagian navigasinya, dan menggunakan layar yang sedikit lebih kecil dibandingkan dengan Bold yaitu 2.4 inchi saja.

MULTIMEDIA DAN KAMERA
Pada bagian multimedia tentunya Sky 868 mengandalkan kemampuan dari Audio Player, Video Player, video Recorder dan radio fmnya.
Untuk kameranya Sky 868 menggunakan kamera dengan kekuatan masing-masing 1.3 Mp untuk kamera depannya dan 2 Mp untuk kamera belakangnya. Kamera belakangnya sudah didukung dengan penggunaan lampu flash.

FITUR DAN APLIKASI
Sky 868 tentunya mendukung aplikasi Java. Aplikai Java pada Sky 868 telah mendukung Java multitasking seperti kebanyakan replika yang beredar saat ini.Tentunya Anda bisa menambahkan berbagai aplikasi tambahan di dalam Sky 868


GT28i

Andalkan TV Dan Video Ch

DESAIN DAN INTERFACE
GT Mobile tampak serius bersaing dengan produk-produk lokal lainnya di pasar ponsel Indonesia. Kali ini dengan meluncurkan sebuah replika Blackberry Tour tetapi dengan teknologi navigasi menggunakan trackpad.
Interfacenya menggunakan layar 2.2 inchi dengan kedalaman warna hingga 262K. Dan pada menu utamanya menampilkan ikon grid 5x3, seperti kebanyakan digunakan oleh replika Blackberry kebanyakan.

MULTIMEDIA DAN KAMERA
Dalam urusan kameranya GT 28i telah didukung dengan dua buah kamera, kamera depannya yang berkekuatan 2 Mp dapat digunakan sebagai alat untuk melakukan video chatting salah satu fitur multimedia andalan GT 28i. Selain itu kamera belakangnya berkekuatan sama dapat digunakan sebagai video recorder. Untuk fitur multimedia andalan lainnya GT 28i mengandalkan TV tunner sebagai alat untuk menonton siaran televisi.

FITUR DAN APLIKASI
Untuk koneksi nirkabelnya GT 28i hanya menganda belum terdapat teknologi EDGE apalagi WiFi. Sementar melakukan browsing Anda dapat menggunakan WAP b atau menggunakan program Java yang dapat Anda tambahkan karena GT 28i telah mendukung aplikasi Java


Cross CB90

Andalkan Multimedia Dan Harga Murah
DESAIN DAN INTERFACE
Cross CB90 salah satu ponsel QWERTY paling laris memiliki bentuk yang dari QWERTY kebanyakan yang lebih meniru Blackberry ataupun Nokia. Pada bagian body Cross CB90 menyediakan banyak shortcut.
Cross CB90 memiliki layar dengan diagonal 2.2 inchi dan tampilan antar mukanya lebih mirip ponsel-ponsel Nokia ketimbang Blackberry.
MULTIMEDIA DAN KAMERA
Untuk kamera Cross CB90 memiliki kekuatan 1.3 Mp. Kamera tersebut mampu menghasilkan foto dengan resolusi maksimal 1280 x 1024 piksel. Sayangnya kamera tersebut hanya bagus jika digunakan di luar ruangan.
Sementara untuk multimedianya Cross CB90 memiliki Audio player dengan suara yang tidak terlalu nyaring tetapi hasil suara yang dikeluarkan terdengar jernih. Selain itu Cross CB90 juga mengandalkan Video Player, Video Recorder, Sound Recorder dan Radio FM.

FITUR DAN APLIKASI
Untuk fitur-fitur yang dimiliki oleh Cross CB90 juga tidak kalah dengan ponsel sejenis lainnya. Ada aplikasi Java yang mengandalkan aplikasi-aplikasi online seperti Opera Minis ataupun Bolt, Yamee, Snaptu dan eBuddy.

Untuk koneksi internetnya Cross CB90 masih mengandalkan teknologi GPRS sementara untuk pertukaran datanya seperti biasa Cross CB90 mengandalkan teknologi Bluetooth dan kabel data

NB : review ini dikutip dari Majalah Best Phone Edisi Mei 2010

Tidak ada komentar:

Posting Komentar