Sabtu, 06 Agustus 2011

HP Lokal

GSTAR F88
Ponsel ini berada di harga kisaran 470 ribu, seri ponsel touchscreen alias layar sentuh semakin disukai, nah kini giliran GStar yang mencoba peruntungannya di segmen ini. Model terbaru yang ditawarkan adalah GStar F88.

Secara tampilan, fisik ponsel ini sejatinya tak jauh beda dengan kebanyakan ponsel layar sentuh merk lokal. Tetap dengan ciri khasnya mencontek disain merk branded. Namun, tentu saja dengan kualitas material yang agak standar. Seperti yang digunakan GStar F88 ini, meski dibalut dengan metal housing (casing metal), tetap saja nuansa ponsel Cina-nya sangat kuat terpancar. Untuk sekadar penarik perhatian, GStar F88 menyediakan 3 pilihan cover ekstra dengan warna hitam merah muda serta putih.

GStar F88 didukung dengan TV Analog, Dual On GSM, MP3/MP4 player, radio FM, Kamera, Audio recording, audio jack juga ada serta platform Java.

Spesifikasi:
Jaringan: Dualband GSM (900/1800 MHz) & Dual On; Layar: 2.4 inci, TFT Touchscreen QVGA; Transfer data: GPRS; Kamera: VGA, Video recorder; Memori eksternal: microSD; Messaging: SMS, MMS; Konektivitas: Bluetooth, kabel data; Browser: WAP; Fitur lain: Polifonik (MP3), TV Analog, MP3/MP4 player, radio FM, Java, Chipset MTK 6253, Light sensor, Facebook, eBuddy, Twitter, Calendar, calculator, alarm, speakerphone; Baterai: Lithium ion 1050 mAh

L-STAR LS7
Dengan mengusung konsep Hp/ Ponsel Multimedia + TV Analog (bisa fullscreenI dan pemutar media lainnya candybar berlayar sentuh bersensasi music. Sudah dual camera lagi. Browser wap, opera mini. LCD 2" Jaringan: Dualband GSM (900/1800 MHz) & Dual On. tapi sayangnya untuk kamera tidak dilengkapi lampu kilat

SPC JAZZ HYBRID
Dual on Hybrid GSM + CDMA merupakan keunggulan dari Ponsel satu ini. SPC Mobile telah melahirkan ponsel terbarunya SPC Jazz Hybrid ke pasaran, dan siap bersaing dengan vendor lokal lainnya. Dengan memiliki ukuran keseluruhan 111 x 47.5 x 14 mm, dan menggunakan layar 2 inci dengan resolusi layar 220 x 170 pixel, akan membuat Anda merasa nyaman ketika melihat menu yang ada didalamnya.

Meski hp ini memakai keypad tombol alphanumerik, namun SPC Jazz Hybrid ini telah menyediakan akses D-pad untuk membantu Anda menuju ke menu yang ada didalamnya sesuai dengan keinginan kamu. memakai Baterai: Lithium ion 1000 mAh

i-MOBILE S352
Hp i-Mobile S352, ponsel terbaru yang akan menambah varian pilihan hp lokal di Indonesia. Berikut review, harga dan spesifikasi dari Hp i-Mobile S352. PT. Samart Mobile, baru baru ini mencoba menawarkan produk terbarunya dengan seri S352 ke pasaran. Dengan mendukung jaringan dual on GSM 900/1800 MHz dan berdimensi 105.5×57.8×12 mm, membuat ponsel ini layak untuk di jejerkan dengan ponsel terbaru lainnya yakni Hp i-Mobile Hitz 215.

Tak ingin ketinggalan dengan handphone lokal lainnya, maka i-mobile ini menambahkan TV Analog pada ponsel ini dengan menggunakan layar sentuh (Touchscreen) berjenis TFT 65k, 240×320 dengan luas 2.8 inci, yang siap memanjakan mata Anda ketika menghidupkan TV pada i-Mobile S352 ini.

Hp i-Mobile S352

Besar layar yang bisa menghibur kita, i-Mobile S352 ini juga memiliki fitur asyik yang sama dimiliki oleh hp i-Mobile Hitz 215 yakni Mp3 Player, Radio FM, dan Video Player (AVI ,MP4, 3GP). Dan ponsel ini juga memiliki koneksi untuk mentransfer data via Bluetooth dan kanal GPRS untuk memudahkan Anda menuju ke aplikasi jejaring sosial.

Harga Hp ini dikisaran Rp. 599.000. Dan untuk pembeli 10 orang pertama, akan mendapatkan bonus berupa kotak serta buku panduan dari hp i-Mobile ini.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar