Rabu, 03 Agustus 2011

Ponsel 300 ribuan Terbaru layak Dilirik

Seperti biasa Hp-trend memberikan info terbaru Ponsel / Hp terbaru dengan harga dikisaran 300 ribu yang pantas dimiliki bagi kamu yang ingin memiliki Hp dengan kantong pas-pasan...

iLexus 2118
2118 ILEXUS telepon selular desain candybar dengan dukungan dual on GSM frekuensi 900-1800MHz terlihat elegan dan sederhana untuk dibawa untuk pergi ke mana Anda inginkan, berat badan berkurang dan dimensi 110x45x15mm. spesifikasi ponsel menggunakan layar berukuran 2,2 inci TFT 65K warna teknologi dan resolusi 128x160 piksel QCIF. menyediakan Bluetooth, Browser mini Opera, Radio FM.
Harga Rp 300.000,-

K-Touch A327
Kalau ponsel ini mirip deh sama pendahulunya yaitu K-Touch M600 yakni jangkun dan tebal. dengan desain candybar klasik. Hadirnya warna hitam kecoklatan sebagai pembungkus terluar memberi kesan bahwa K-Touch A327 terlihat seperti sebatang cokelat. Selain itu handphone ini juga menawarkan kilau yang tidak biasa di sisi belakang. Terdapat ukiran tanda plus ketika terkena pantulan cahaya. Kualitas keypad alfanumerik patut diacungi jempol. kelebihan lainnya Handphone ini dilengkapi triple slot SIM card.

Fitur
Tombol shortcut musik yang terpajang di muka K-touch A327 menyita perhatian saat pertama dilihat. Pemutar musik dapat langsung dijalankan walaupun tampilannya sedang berada di home screen. Hanya ada tombol play/pause, rewind, fast forward. Pada setting terdapat playlist, equalizer, shuffle dan repeat, dan kelebihan lainnya adalah tampilan lirik. Secara kualitas biasa saja.

Untuk mengabadikan gambar, K-touch membenamkan kamera berkemampuan pas-pasan, 1,3 MP tanpa flash. Tidak banyak yang dapat kita harapkan diari fitur imaging satu ini. Andai saja kameranya ditanami tambahan setting lainnya, mungkin hasil kamera akan bisa lebih optimal. Namun ada satu kelebihan disini yaitu kehadiran foto editing.


Kinerja
Pemrosesan data handphone ini tidak dapat diharapkan bekerja dengan baik, apalagi editor SMS-nya berasa berat saat digunakan. Berbekal baterai dengan tenaga 1800 mAh, kemampuan durabilitas baterai mampu diacungi jempol. Jika dibandingkan dengan handphone lokal sejenis baterai handphone ini memiliki daya tahan yang cukup lama. Untuk Internet sih masih GPRS... harga 300 ribuan.. gimana pilih yang mana ?

Tidak ada komentar:

Posting Komentar