Minggu, 07 Juni 2009

Game Ponsel

Ada beberapa GAme POnsel yang mungkin kamu sudah mencobanya. Tapi akan saya ulas sedikit disini. Game Ponsel yang akan saya ulas adalah game ponsel balapan berikut ulasanya :
Need For Speed Carbon
Game ini menuntut ada memiliki kehebatan menaklukan Gank-gank mobil dikota besar yang memiliki Teritorial sendiri. Setiap Gank dikepalai oleh satu boss dan memiliki kemampuan mengendarai paling baik. Pada game ini kamu harus mengalahkan mereka disetiap areanya.

Need For Speed - Wanted
NAh kalau game ini adalah game dikejar polisi hehehh... apa ya ... Kamu disini diposisikan suka kebut-kebutan dan akhirnya dikejar polisi, tapi ada musuh kamu lainnya dimana ada sejumlah 15 pengemudi seperti kamu... nah kamu harus juga mengalahkan mereka.. gimana..

NFS UnderCover
Adegan dari game ini merupakan balapan di jalan raya sampai balapan dengan mobil polisi. GAme ini menyediakan 55 model jenis mobil dan beberapa diantaranya ekstik banget. Pada awal permainan NFS UnderCover kamu hanya menggunakan mobil kecil dan kecepatan hanya pas-pasan saja, dengan mengejar balap dijalan perlahan pemain / kamu bisa menabung lalu membeli mobil baru. Di dalam pertandingan kamu bisa memilih lokasi dimana ada pertandingan balap mobil... GImana Ayo Coba donk..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar