Kamis, 09 Desember 2010

BEYOND B18

Gaet Konsumen Dengan Promo Banting Harga
Di luar Jabodetabek, nama Beyond memang patut dipertimbangkan sebagai pemasok ponsel merk lokal, dengan strategi pemasaran yang cukup spektakuler.Tengok saja, produk terbarunya yang dilabel Beyond B18 diklaim sebagai QWERTY termurah di kelasnya.
Ya, ponsel Dual On ini dijual lewat promo banting harga dari banderol normal Rp 499 ribu menjadi Rp 200 ribu-an. Promo yang dilakukan di beberapa pusat perbelanjaan tanah air ini dilakukan secara terbatas, dan belum termasuk ppn.
Soal fitur, Beyond B18 tak jauh beda dengan merk lokal lain. Sebut saja kamera, MP3/MP4 player dan radio FM seba¬gai fitur hiburan. Untuk internetan, ponsel QWERTY ini me-ngandalkan jalur GPRS class 10. Tak ketinggalan, link akses ke Facebook, Twitter serta aplikasi chatting eBuddy pun siap menemani konsumen untuk eksis terus di dunia maya.
Menariknya, Beyond B18 sudah dilengkapi dengan speaker berkualitas tinggi dan mendukung slot kartu microSD dengan kapasitas maksimal 8GB.
SPESIFIKASI
Jaringan: Dualband GSM (900/1800 MHz) & Dual On;
Layar: High Quality TFT color;
Transfer data: GPRS;
Kamera: Ada;
Memori eksternal: microSD up to 8GB;
Messaging: SMS, MMS;
Konektivitas: Kabel data;
BrowserWAP; fitur lain: Polifonik (MP3), MP3/MP4 player, radio FM, Power high Quality speaker, Facebook, Twitter, eBuddy, Calendar, Calculator, Alarm, Speakerphone; Baterai: Lithium ion
Harga: Rp.499.000;

Tidak ada komentar:

Posting Komentar