Selasa, 07 Desember 2010

LEXUS

LEXUS LI 5
Sebagai produseTVTOrTCel TOO Nexcom turut amabil bagian dalam meramaikan pasar ponsel lokal. Nexcom NC 589 mewakili pertarungan memperebutkan pasar Ponsel TV. Dengan lebar layar LCD : 2.4? TFT QVGA cukup memuasakan penggemar ponsel TV.
Fitur yang ditawarkan tak kalah manarik. Terdapat dua kamera dalam ponsel ini 1,3 MP untuk kamera depan sedang untuk kamera depan masih menggunakan Teknologi VGA.
Fasilitas multi media yang ditawarkan meliputi fasilitas video call yang mumpuni. Bluetoothmeudahkan pengguna untuk ber-tukar data. Pemutar musik dalam format Mp3. dilengkapi denagn pemutar Video dengan format Mp4 maupun 3gp.Tidak luput FM Radio semakin melengkapi fasilitas yang ada.
SPESIFIKASI
LCD 2,4" QVGA
TV tuner
Camera 2mega software
Bluetooth
Mp3-Mp4
FM Radio
Multimedia terbaik
Perkiraan Harga: Rp 499,000,-
(Belum kena pajak)
Lexus Mobile menelurkan ponsel pasar menengah ke bawah dengan tipe Lexus L15. Sasaran ponsel menyasar segmen pemula, dengan keypad QWERTY cukup tergolong mewah. Terdapat TV Analog yang bisa dinikmati di layar LCD sebesar 2.0 inci.
Fitur
pendukung lain terdapat kamera, Audio/video player dan radio FM.
Ponsel yang lahir lewat proses bundling dengan operator Tri cukup memuaskan penggemar online karena seperti kebanya-kan ponsel lokal lain ponsel ini menyediakan DUal On GSM. Ponsel ini menyiapkan akses langsung ke portal jejaring sosial Facebook, Twitter dan Friendster.
SPESIFIKASI
• Jaringan:Triband GSM (900/1800/1900 MHz) & Dual On Layar: 2.0 inci, TFT Color; Transfer data:GPRS; Kamera: VGA;
Memori eksternal: microSD; Messaging: SMS, MMS; Konektivitas: Bluetooth, kabel data; Browser: WAP;
Fitur lain: Polifonik (MP3),TV Analog, MP3/ AVI Player, radio FM,Torch light, Facebook, Twitter, Friendster, eBuddy (Yahoo, MSN, Facebook Chat), Blacklist hingga 20 no-mor, Calendar, Alarm, World clock, Game;
• Baterai: Lithium ion;
• Pilihan Warna: Hitam, Merah, Putih.
• Perkiraan harga Rp 400 ribu-an(belum pajak).


LEXUS L9900
Ponsel Slider Berkonektifitas WiFi
Banyak sekali model ponsel Lokal yang telah beredar ditanah air, hampir semua mengadaptasi model Blackberry hingga Nokia E72.Tetapi Lexus salah satu vendor ponsel lokal meluncurkan model slider yaitu Lexus L9900 yang mempunyai dua keypad,
pada sisi depan terdapat numeric keypad sementara pada slidenya diletakkan QWERTY keypad. Dengan model ini untuk sebagian pengguna mungkin merasa ribet, tetapi pada pengguna yang bosan dengan model yang itu - itu saja mungkin ponsel ini menjadi alternatif pilihan. Untuk fitur - fitur yang lain masih mengandalkan jaringan GSM dual on , EDGE dan GPRS. Dengan fitur tersebut bersama kabel data , Lexus L9900 dapat digunakan sebagai modem pada PC komputer walaupun jangan mengharap kecepatan yang lebih untuk browsing internet. Tetapi mungkin menjadi pilihan yang menarik bagi pengguna yang ingin berinternet gratis via WiFi, karena fitur ini telah disematkan pada Lexus L9900.
SPESIFIKASI
Dual On GSM TriBand (900/1800/1900 MHz), 2.2 Inch TFT, colors, Numeric Keypad, D-Pad
Full QWERTY keyboard, Battery Type Lithium ion 1600 mAh, MP3 Player ,Voice ,FM Radio
A2DP ,Video Format MP4, 3GP, Recorder TV ,Games,MMS,Email ,IM ,EDGE,Bluetooth,GPRS
USB Port ,WIFI/WLAN, Data Cable ,Data Modem, Java (J2ME) ,WAP Ver 2.0 , Browser WAP, Opera Mini


LEXUS L88
Program JAVAnya Sangat Lengkap Dengan TV Mobile, Dengan menggandeng Indosat, Lexus mengeluarkan produk terbarunya dua sekaligus yakni L88danL61. Sekarang ulasan kita hanya pada L88 saja. Dilihat dari desain, ponsel ini tampak elegan dengan balutan
warnachrome di kanan kirinya.
Ditambah lagi warna glossy yang membuatnya mewah. L88 ini merupakan produk Lexus pertama yang menggunakan tombol navigasi trackball. Untuk interfacenya, juga temasuk interface terbaru dengan tampilan menu utama 6x3 icon sebanyak 34 ikon. Sementara multimedianya, terdapat kamera 3.2 MP disertai lampu flash. Ada juga yang jadi unggulannya yakni TV Mobile. Fasilitas yang satu ini memudahkan Anda untuk menikmati hiburan kesayangan Anda, apalagi bagi para pecinta bola. Wah...komplit banget kalo udah punya ponsel ber-TV.
SPESIFIKASI
Dual On GSM-GSM, Qwerty Keypad, Trackball, LCD 2.4" 900 / 800 / 1900mhz, Kamera 3.2 Megapixel, Mp3 /Mp4 / FM Radio, Video Player & Record, Bluetooth, Gprs / Mms / Wap,
Support Wifi, Support TV Player, Support Java.
Harga:-/+Rp.600.000;

Tidak ada komentar:

Posting Komentar