Minggu, 12 Desember 2010

PONSEL GVON

GVON 970
Bergaya Dengan Berfitur Lumayan
Memiliki ponsel dengan fitur WiFi, Video Chatting, Document Viewer dan google maps identik dengan ponsel dengan brand global yang tentu saja membutuhkan biaya yang tidak murah, tetapi hal ini tidak berlaku untuk GVON 970.
Ponsel lokal yang mengusung dual sim card mencoba mendobrak pasar dengan fitur yang selama ini identik dengan ponsel kelas atas ini. Memang tidak secanggih fitur yang dimiliki oleh Nokia atau Blackberry tetapi tetap saja keberadaan fitur - fitur tersebut menarik perhatian. Masih mengambil model yang mirip dengan blakberry, GVon 970 memiliki layar yang cukup lumayan yaitu 2,2 inch dengan kualitas VGA.
SPESIFIKASI
Bluetooth, MP3 / MP4, Dual SIM CARD FM Radio, Camera VGA, WAP / MMS, WIFI, Video Chatting Blacklist E-Book Reader, Games, LCD TFT, Magic Voice Phonebook 250, E-BUDDY, TWITTER, FACEBOOK, Google Search
External Memory up to 2GB
Harga.-/+Rp.700.000

GVON REDLINE 360
Citarasa Blackberry
Ponsel Qwerty kini semakin banyak pilihannya, salah satunya yakni vendor ponsel G-VON yang turut unjuk gigi dalam persaingan pasar ponsel. Dengan mengandalkan ponsel miliknya dengan nama Gvon Redline 360, vendor ini ingin memanjakan para konsumennya melalui fitur-fitur yang terdapat dalam ponsel ini. .
Model ala ponsel pintar, fitur online, dual sim card dan berharga di bawah Rp. 500 Ribuan Spesifikasi itulah yang dominan pada ponsel brand lokal. Hadir meramaikan jajaran ponsel Qwerty, Gvon Redline 360 dengan cita rasa Blackberry.
berharga di bawah Rp. 500 Ribuan Spesifikasi itulah yang dominan pada ponsel brand lokal. Hadir meramaikan jajaran ponsel Qwerty, Gvon Redline 360 dengan cita rasa Blackberry.
Fitur wajib yang sepertinya harus ada pada tiap ponsel lokal adalah aplikasi online. Sejumlah aplikasi jejaring social dan chatting popular turut tertanam, diantaranya Facebook, Twitter, dan eBuddy. Dengan hadirnya fitur tersebut, diharapkan hanya dengan sebuah ponsel, pengguna bisa merasa nyamai bersosialisasi di situs pertemanan tanpa harus repot tersambung ke perangkat pc.
SPESIFIKASI
Bluetooth,MP3 / MP4,Dual SIM CARD, FM Radio, Camera VGA, WAR / MMS, Blacklist E-Book Reader, Games, LCD TFT,
Magic Voice Phonebook 250, E-BUDDY,TWITTER, FACEBOOK, Google Search, External Memory up to 2GB
Harga.-/+Rp.500.000

Tidak ada komentar:

Posting Komentar