Jumat, 03 Desember 2010

IMO

IMO T588
HP TV Murah Fitur Melimpah IMO kembali menambah deretan ponsel TV-nya, yang paling baru adalah IMO T588. Secara fitur, ponsel ini bisa dibilang serupa model-model terdahulu, tetap mengedepankan sarana hiburan serta kelengkapan fitur yang jadi dambaan konsumen. Menariknya, IMO T588 dibanderol dengan harga Rp 399.000,- dan jadi salah satu ponsel TV termurah saat ini.
Tak hanya itu, IMO T588 memiliki bentuk yang tidak terlalu bongsor dibanding ponsel sejenis. Juga, mengadopsi casing dengan disain khusus menggunakan plastic yang di-dove. Alhasil, tampilannya jadi terlihat sporty dan menarik.
Soal fitur, tentunya IMO T588 dijejali sarana yang cukup lengkap. Sudah mendukung Java, Radio FM, kamera, Bluetooth, slot SIM card ganda (dual on GSM), slot micro SD, Opera Mini, Facebook dan Twitter yang tetap berupa link akses ke versi mobile.
Fasilitas chatting IMOT588 pun cukup lengkap, ada Yahoo Messenger, MSN dan Ebuddy, yang mampu memberikan kemudahan kepada para pengguna untuk berinteraksi di dunia maya.
SPESIFIKASI:
Jaringan: Dualband GSM (900/1800 MHz) & Dual On GSM;
Layar: warna, 170x220 piksel (QCIF), 2 inci;
Kamera: Ada, video recorder;
Transfer data:GPRS;
Memori eksternal: microSD;
Messaging: SMS, MMS;
Konektivitas: Bluetooth, kabel data;
Browser: WAR;
Fitur lain: Polifonik (MP3), Player Audio/video,TV Analog, radio FM, Java, facebook, Twitter, MSN/Yahoo Messenger, Opera mini, Voice recorder, Audio recorder, Alarm, calendar,
calculator, converter, Stereo, speaker, speakerphone. Game; Baterai: Li-Ion SOOmAh (Nokia BL-5F).
Harga Rp.399.000;


IMOX100
Ponsel Online Low End : IMO kembali merilis ponsel online low end terbarunya ke pasaran, yaknilMOXIOO. Rencananya, ponsel ini bakal dilego seharga Rp 450 ribu-an. Menilik bentuk, ponsel Dual On GSM ini memang banyak memiliki kesamaah dengan beberapa model lain. Tetap dilengkapi layar lebar 2.2 inci TFT 262k warna, dan juga keypad penuh alias QWERTY.
Seperti halnya ponsel online lain, IMO X100 juga dibekali network data GPRS untuk menjelajah internet. Termasuk untuk mengoperasikan dan menjalankan link Facebook, Twitter, Friendster maupun buat chatting menggunakan aplikasi eBuddy atau Yahoo Messenger, serta aplikasi khas IMO, yakni IMO Chat.
SPESIFIKASI:
Jaringan: Dualband GSM (900/1800 MHz) & Dual On;
Layar: 2.2 inci, TFT 262k warna;
Transfer data: GPRS class 12;
Kamera; dual camera (220x176 piksel), Video record;
Memori internal: 125kb;
Memori eksternal: microSD up to 2GB;
Messaging: SMS,MMS;
Konektivitas: Bluetooth A2DP, kabel USB;
Browser:WAP,Opera Mini;
Fitur lain: Polifonik (MP3), Audio/video player, radio FM, Java, Facebook, Twitter, Friendster, eBuddy beta, Kamus Gaul IMO, Voice record. Calendar, Task, Alarm, world clock, Calculator, Unit Convercy, Currency Converter, Health Stopwatch, game; Baterai: Lihium ion;
Harga: Rp. -/+ 450.000;

IMO W800
Ponsel Lokal Dengan Fitur 3G IMO W8000 termasuk ponsel lokal yang pertama membesut dukungan jaringan cepat 3G dengan harga yang tentu saja tidak akan menguras kocek pengguna. Menyadari persaingan yang begitu ketat dipasar lokal, wajar apabila IMO melakukan terobosan baru tersebut. Memang akan terasa sekali apabila kita browsing dengan ponsel yang mendukung 3G dibandingkan dengan yang EDGE apalagi GPRS, penampilan dan perpindahan halaman terasa cepat dengan delay yang minimal. Kalau hanya untuk sekedar facebook ria atau Twitter jelas
tidak terasa perbedaannya.Tetapi apabila membuka website macam kompas.com, detik.net atau
www.handphone2000.com jelas sekali ponsel dengan fitur GPRS atau EDGE terasa lemot berbeda dengan IMO W8000 syang sudah 3G. Menariknya lagi layar IMO lumayan besar dengan ukuran 2.4 inch sehingga browsing internet lebih mengasyikkan.
SPESIFIKASI:
Jaringan: Dual On; Quadband GSM (850/900/1800/1900 MHz)
& WCDMA/UMTS 2100 (3G)
Dimensi: 110x61 xl 3mm;
Layar: 2.4 inci, TFT 65k warna,QVGA;
Koneksi Online: 3G, EDGE, GPRS;
Kamera: Depan VGA, Belakang 2MP;
Memori internal: NAND 1 Gb+DDR 512Mb, 78 MB (shared);
microSD;
Messaging: SMS, MMS, E-mail;
Konektivitas: Bluetooth, kabe data, 3.5mm audio jack;
Browser: WAR Opera Mini;
Baterai: Lithium ion 1500 mAh (Nokia BP-4L)
Harga: Rp. 80O.OOO;,

Tidak ada komentar:

Posting Komentar