Minggu, 05 Desember 2010

NEXIAN

NEXIAN A890 JOURNEY
HP Android Harga Murah, Nexian sebagai produsen Handphone lokal Indonesia bisa dikatakan cukup agresif meluncurkan produk-produk barunya, di mana sebelumnya Nexian menggebrak pasar dengan meluncurkan Nexian A890 Journey handphone dengan OS Android yang cukup murah di kelas Handphone dengan Android OS.
Dilengkapi dengan konsep baru yaitu konsep pengintegrasian aplikasi musik yang disebut dengan Nexian Album Player, yaitu melengkapi Handphone dengan memory card yang
berisi ratusan file lagu. Namun file tersebut tidak dapat dimainkan jika tidak berpasangan dengan Nexian Album Player yang telah dipersenjatai dengan teknologi digital right management (DRM).
Dengan harga yang cukup murah Handphone ini bisa memanjakan penggunanya dengan 600 lagu yang tersedia, sekaligus melindungi hak cipta musisi dan menghargai karya yang telah mereka hasilkan, seperti memiliki 'iPod' lokal.
SPESIFIKASI:
Dual GSM 900/1800MHz, . -
Colour LCD, *
Trackpad Navigation,
MP3 Player, FM Radio,
GPRS,
Camera,
Nexian Music Card (NMC) Player,
Nexian Messenger,
Support Java, Support Facebook & Twitter, Supports
Chatting Applications,
Flash Light, Voice Recorder,
Bluetooth, Handsfree, Support External Memory.
Harga Rp. 699,000.-


NEXIAN NX-271 D
Ponsel Trio Three On, Nexian telah meluncurkan ponsel terbarunya yaitu, Nexian NX-271 D. Ponsel ini mirip dengan pendahulu-hya, Nexian NX-270D. Lalu apa yang membedakan Nexian baru ini dari pendahulunya? Mari kita simak review singkatnya.
Ponsel yang disebut Trio Three On oleh Nexian ini memiliki banyak kesa-maan dengan pendahulunya. Baik dari kamera, multi media, radio hingga fitur untuk mengakses ke jejaring sosial Facebook dan Twitter pun sama persis. Tetapi, fitur Messaging pada Nexian NX-271 D ini lebih beragam jika dibandingkan dengan NX-270D.
Fitur-fitur messaging Nexian Messenger selain Yahoo!, MSN dan eBuddy telah terdapat pada ponsel tersebut. be-berapa fasilitas yang dikembangkan oleh Nexian seperti Nexian Zone, yang isinya seputar konten layanan nilai tam-bah dari Nexian. Pengguna ponsel dapat mengunduh ber-bagai konten menarik seperti wallpaper, musik video, ring-tone dan juga berbagai permainan menarik.
Yang paling mencolok adalah sebuah fasilitas bernama Nexian Music card Player atau yang disingkat NMC Player. Beragam file musik ciptaan musisi lokal bukan bajakan siap diunduh melalui fasilitas ini. fitur ini tergabung menjadi sa-tu dalam kartu memori.
SPESIFIKASI:
Jaringan: Dual On GSM + CDMA (Triple On); Layar:2.2inci,TFTQVGA; • Transfer data: GPRS;
Kamera: Dual camera, Video record. Video chat; Memori eksternahmicroSD; Messaging: SMS,MMS; Konektivitas: Bluetooth, kabel data; Browser: WAP;
Fitur lain: Polifonik (MP3), MP3/MP4 player, radio FM, Java, Trackpad, Facebook, Twitter, Nexian Messenger, Yahoo Messenger, MSN, eBuddy, Stereo speaker. Alarm, Claendar, Calculator, Speakerphone; ' Baterai: Lithium ion; Harga: Rp 888.000,-

Tidak ada komentar:

Posting Komentar